Overclocker termuda di Indonesia

Peserta terMuda di acara Liga overclocking masih berumur 14 tahun
Nama lengkap bernama Adnan Putra Ramadhan ,Ternyata masih berstatus  siswa SMP  kelas 2 , di sekolah adhan  sering utak-atik pc sekolah.. alhasil ada beberapa yang bisa dia oprek juga.
 
kalau sehari-hari  " selain belajar sehari-hari yang wajib, kerjaannya  utak - atik komputer, Umurnya saja baru menginjak 14 tahun. dia sudah mahir untuk mengoverclocking pc menjadi lebih kencang. 
 
Jiwa Overclocker

Sudah tertanam di diri adnan,sejak kelas 6 SD, hingga sekarang, cara-cara overlocking di dapat dari informasi melalui situs dunia maya. dari sana adnan terus berlatih, biar pun Otodidak, dia berhasil menaikan pc di rumahnya seri Intel 3 mzh menjadi 4mzh pakai stock coolling , dia sudah menjadi kan dirinya overclocker, biar pun dia belum tau apa itu arti overclocker baginya.

maka dari itu Orangtua adnan sendiri mendukung penuh hoby nya,  sempat jebol satu kali Pc yang di rumah, karena rusak Mobonya kekurangan daya listrik. ( mahlum masih newbie)
iya itu lah , kalau belajar Otodidak, tetapi karena perkembangan zaman sekarang , dia sudah mengerti apa artinya overclocking itu. dia sering mencari-cari informasi di website tentang overclocking
Dari tahun kemarin keinginan untuk mengikuti acara Lomba overclocking yang diadakan oleh overclocking-ID.com  ini tidak kesampaian, dan pada akhirnya pada tahun ini dia mendaftar di LIGA OVERCLOCKING Indonesia, beradu dengan para overclocker indonesia lainnya.
tercatat di Overclocking event.com yang terdaftar pada lomba overclocking kebanyakan Siswa-siswa SMA pada umumnya.
Tekad dia untuk mendaftar " jangan menyerah, menang dan kalah sama aja, yang penting mencari pengalaman"
RUANG KERJA

layaknya para overclocker umumnya , ruang kerja adhan tidak kalah dengan overclocker propesional, tetap berantakan sana-sini, hardware untuk di testnya.


Di rumah adhin Siswa SMP ini , membedakan beberapa meja untuk kerja tester dan untuk meja barang -barang hardware.
mari kita lihat sejauh mana pengalaman overclocking otodidak siswa SMP ini di ajang LIGA Overclocking Indonesia ini. 


  cita-cita dia ingin jadi overclocker Dunia.... amieennn

Sumber : www.overclockingevent.com

0 Response to "Overclocker termuda di Indonesia"

Posting Komentar

Thanks for your visiting in my blog. I hope you can make comment.

Diberdayakan oleh Blogger.