Peran Habibie Sulit Ditemukan

JAKARTA,  - Kisah cinta Habibie-Ainun akan difilmkan oleh MD Entertainment. Proses shooting akan dimulai Januari 2012 mendatang. Sayangnya sampai saat ini tokoh utama belum bisa ditentukan. Pihak MD Entertainment mengaku kerepotan mencari sosok yang dianggap bisa mewakili sosok mantan Presiden RI ke-3 ini.

"Sulit menemukan karakter yang pas, apalagi bukan cuma bisa akting, tapi cara pandang dan prilaku yang benar-benar bisa mencerminkan Habibie semasa mudanya," tutur Karen Mahtani, Managing Director MD Pictures kepada Kompas.com di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat (23/12/2011).



Padahal tahap seleksi atau casting sudah berjalan selama satu bulan, namun pemeran yang diinginkan tak kunjung didapatkan. Agar tak membuang waktu, tim terlebih dahulu survei ke tempat yang akan dijadikan lokasi shooting. "Lokasinya ada yang di Jerman ada juga yang di Jakarta. Pokoknya lokasi itu benar-benar riil seperti yang ada di buku Habibie&Ainun," tambahnya.

Rencananya, film ini akan dirilis sesuai tanggal kelahiran mendiang Ainun yakni 11 Agustus 2012. Cerita cinta yang kuat mengenai perjuangan suami dan istri yang saling membahu akan menjadi daya tarik dalam film ini.

"Sulit menemukan karakter yang pas, apalagi bukan cuma bisa akting, tapi cara pandang dan prilaku yang benar-benar bisa mencerminkan Habibie semasa mudanya"

Sumber : KOMPAS.com

0 Response to "Peran Habibie Sulit Ditemukan"

Posting Komentar

Thanks for your visiting in my blog. I hope you can make comment.

Diberdayakan oleh Blogger.