iPad 3 Mungkin Rilis Pada tanggal 24 Februari Ketika Steve Jobs Ulang Tahun

Ada ratusan rumor mengambang di sekitar dengan tanggal rilis kemungkinan dari iPad 3. Beberapa rumor mengatakan akan Maret, beberapa April dan beberapa Februari. Untuk menambah semua ini, Hinga kini kapan tanggal rilis iPad 3 dan kali ini sangat spesifik, tanggal 24 Februari. Tidak ada poin untuk menebak bahwa 24 Februari adalah pendiri Apple Inc Steve Jobs tahun kelahiran. Ini akan menjadi sangat menyenangkan untuk memiliki iPad 3 dirilis pada hari ulang tahunnya sebagai ode untuk keunggulan nya.
Tapi, akan rilis iPad 3 pada tanggal 24 Februari? IPad 3

Steve Jobs adalah tidak lebih dan iPad 3 mungkin akan menjadi produk terakhir bahwa ia mungkin memiliki sesuatu lakukan dengan. Jika Apple berhasil datang dengan iPad 3 pada ulang tahun kelahirannya itu akan menjadi cara yang bagus "Berterima kasih kepada" dia untuk kehebatannya. Belum lagi bahwa hal ini akan mendatangkan penjualan tambahan untuk Apple sebagai efek dari rasa syukur Apple.


Berita ini dirilis oleh kantor berita Cina mengutip laporan yang dikumpulkan dari produsen Taiwan yang merupakan bagian dari rantai pasokan untuk iPad 3. Jadi, seperti dengan setiap rumor lain dari tanggal 3 rilis iPad, kita memiliki sumber dalam artikel ini juga.
iPad 3 produksi dalam ayunan penuh!

Berita harian ekonomi mengatakan bahwa iPad 3 menjadi produk baru, meningkatkan tingkat imbal hasil akan memakan waktu. Akibatnya banyak peserta rantai pasokan mencari arah bekerja lembur. Liburan Tahun Baru Imlek baik akan dipotong pendek atau akan dibawa turun jauh untuk peluncuran iPad cepat 3.

Penangkap teknologi, produsen yang memproduksi casing untuk laporan iPad yang beberapa pekerja mungkin tidak mendapatkan cuti ini Tahun Baru Imlek dan akan harus bekerja lembur. Suara-suara serupa diangkat oleh anggota rantai suplai lainnya kunci seperti assembler Precision Industry Hon Hai dan baterai pembuat Teknologi Simpolo.

Bagaimana 24 Februari iPad 3 tanggal rilis suara untuk Anda? Apakah Anda pikir ini akan menjadi keputusan yang baik bagi Apple untuk membawa 3 iPad keluar pada tahun kelahiran Steve? Api komentar Anda di bawah ini dan untuk berlangganan newsletter lebih.
Sumber : ipad3latest.com

0 Response to "iPad 3 Mungkin Rilis Pada tanggal 24 Februari Ketika Steve Jobs Ulang Tahun"

Posting Komentar

Thanks for your visiting in my blog. I hope you can make comment.

Diberdayakan oleh Blogger.